Langsung ke konten utama

20 Kalimat Ajaib yang Terbukti Ampuh dalam Dunia Marketing


Dalam proses pemasaran suatu produk dan jasa, para produsen akan memikirkan kalimat marketing seperti apa yang harus dibuat agar produk yang dijajahkannya dapat diterima dan laku dipasaran.


Seperti yang diketahui, Marketing adalah cara membuat masyarakat tertarik pada produk atau jasa yang ditawarkan sebuah perusahaan.


Kalimat marketing sangat diperlukan karena memiliki banyak fungsi. Secara umum, manfaat fungsinya adalah memberi tahu produk atau jasa apa yang ditawarkan, baik dari segi cara pakai, manfaat bagi pengguna dan lainnya.


Didalam dunia marketing, terdapat beberapa jenis marketing yang wajib diketahuhi para produsen, seperti.


1. Search Engine Optimization (SEO), Pemasaran produk dan jasa yang dilakukan melalui situs web.

2. Search Engine Marketing (SEM), Pemasaran yang bertugas memunculkan penawaran di urutan pertama mesin pencarian.

3. Media Sosial, Pemasaran yang lebih dekat dengan calon pembeli.

4. Video Marketing, Pemasaran yang langsung menayangkan produk atau jasa yang ditawarkan. Bertujuan membuat calon pembeli lebih percaya akan produk maupun jasa tersebut.

5. Blog, Pemasaran yang mirip dengan video marketing. Hanya saja blog hanya menampilkan gambar dan keterangannya saja.


Dari banyaknya perusahaan yang menyediakan produk ataupun jasa, kata kunci dari kalimat marketing yang disajikan tidak jauh-jauh dari kata Menakjubkan, Promo, Asli, Complete, Mudah, Nikmati, Lucu, Menggugah, Eksklusif, Bonus, Garansi, Segera, Instan, Exciting, One and Only, Aman, Hemat, Solusi, Spesial, dan Lezat.


Nah, bagi kamu Affiliate Marketing pemula, dapat mencoba kalimat ajaib berikut ini dalam mempromosikan produk maupun jasa milikmu.


1. "Ketika kamu mengalami masalah, kami ada solusinya."

2. "Terima kasih sudah membeli. Dapatkan produk elektronik dengan garansi terpanjang 3 tahun."

3. "Kesempatan terbatas, cuma hari ini! Promo sampai 80 persen gila gilaan, hanya di toko kami."

4. "Ingin makan gratis? Post fotomu bersama menu favoritmu di warung kami."

5. "Rasakan kelezatan durian asli di dalamnya."

6. "Kami besar dengan kepercayaan pelanggan dan kami memiliki visi untuk mengembangkan produk kami hingga ke luar negeri."

7. "Kami hadir untuk penawaran yang lebih besar. Khusus hari ini, dapatkan promo cashback Rp50 ribu untuk setiap pembelian produk seharga minimal Rp300 ribu."

8. "Produk ini direkomendasikan oleh banyak personal trainer fitness sebagai pengganti nasi putih."

9. "Pesan sekarang, dan nikmati cashback hingga 10%."

10. "Hanya di akun IG kami, dapatkan penawaran gratis hoodie khusus untuk pembelian produk seharga 300k!"

11. "Please follow and kepoin terus akun kami ya kak! Akan ada penawaran menarik setiap harinya dari kami."

12. "Madu asli langsung dari sarangnya."

13. "Kami menyediakan jasa pembuatan logo untuk ragam bisnis dengan harga terjangkau. Paling murah di bidangnya!"

14. "Tinggal duduk manis di rumah, pesannya lewat aplikasi. Segera pesan jasa bersih-bersih rumah hanya di kami."

15. "Cepat, murah, dan wangi. Laundry paling keren di daerah ini, jangan mau cuci di tempat lain!"

16. "Lengkapi tampilan sehari-harimu dengan memakai produk pakaian dari kami. Berkualitas dan terjangkau!"

17. "Rasakan inovasi baru dari industri kuliner, kuning telur bebas kolesterol."

18. "Hanya dengan membeli menu senilai Rp 50.000 kamu bisa dapat gratis es teler!"

19. "Cukup membayar seikhlasnya, dapatkan paket komplit ini!"

20. "Inilah produk bebas lemak jahat yang paling menakjubkan di tahun 2020! Terbukti mencegah kenaikan berat badan dengan konsumsi teratur!"

Itulah beberapa kalimat marketing ajaib yang bisa kamu gunakan untuk usahamu. Semoga bermanfaat dan menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran: Seni Menghubungkan Produk dengan Pelanggan

  Pemasaran merupakan serangkaian strategi dan aktivitas yang bertujuan untuk mengenalkan, mempromosikan, dan menjual produk atau layanan kepada pelanggan. Ini adalah proses yang sangat penting bagi perusahaan dalam membangun kesadaran merek, menarik pelanggan, serta mempertahankan hubungan yang kuat dengan konsumen. Tujuan Pemasaran Membangun Kesadaran Merek: Pemasaran bertujuan untuk membuat produk dikenal dan diingat oleh konsumen. Menarik Pelanggan: Menciptakan minat dan keinginan konsumen untuk membeli produk atau layanan tertentu. Pertahankan Pelanggan: Membina hubungan jangka panjang dengan pelanggan untuk memastikan loyalitas dan kembali membeli produk. Strategi Pemasaran yang Umum Pengembangan Produk: Menyesuaikan produk atau layanan agar sesuai dengan kebutuhan pasar. Pricing (Penetapan Harga): Menentukan harga yang tepat untuk produk agar dapat diterima oleh pasar. Distribusi: Memastikan produk tersedia di tempat yang tepat dan waktu yang sesuai untuk pelangg

Strategi Marketing Yang Paling Sering Dilakukan Para Pebisnis Sukses

  Setiap pebisnis tentu menginginkan usaha yang ia jalankan sukses dan memiliki untung banyak. Untuk mendapatkan hal itu, tentu dibutuhkan strategimarketing yang baik dan benar. Di bawah ini kami akan memberikan strategi marketing yang paling sering dilakukan oleh para pebisnis sukses. Di era modern ini, salah satu profesi yang bisa menjamin kelangsungan hidup yang lebih baik adalah dengan menjadi seorang pebisnis . Pebisnis adalah orang-orang yang terlibat dalam sebuah usaha untuk menghasilkan laba yang besar. Untuk dapat menghasilkan laba atau cuan yang besar, tentu setiap pebisnis atau pengusaha membutuhkan trobosan yang menarik banyak orang. Sering sekali kita melihat banyak usaha yang bangkrut atau tidak berkembang karena kurangnya strategi pemilik usaha tersebut untuk memajukan usaha yang ia miliki. Padahal saat ini sudah banyak sekali saingan dalam melakukan bisnis apa saja. Hal itulah yang menjadikan setiap pengusaha atau pebisnis membutuhkan strategi dalam memikat pela

Sering Dianggap Sama, Ini 6 Perbedaan Sales dan Marketing

Perbedaan Sales dan Marketing Bagi sebagian orang, Sales dan Marketing terkadang dianggap sebagai pekerjaan yang sama. Bahkan, keduanya adalah bagian dari strategi untuk mencapai pendapatan, juga dikenal sebagai pendapatan perusahaan. Belum lagi, hampir setiap hari kita mendengar istilah sales dan marketing dalam setiap berita ekonomi yang ada di media massa. Meskipun Sales dan Marketing adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mencapai tujuan laba, tetapi keduanya memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda. Selanjutnya kita akan membahas lebih jelas tentang perbedaan antara marketing dan sales. 1. Berbeda Dalam Defenisi Perbedaan pertama dalam Marketing dan Sales terletak pada definisinya. Sales merupakan strategi perusahaan untuk menjual dan memastikan bahwa produknya dijual dengan baik. Singkatnya, Sales bertujuan hanya untuk meningkatkan penjualan produk. Kemudian, Marketing adalah seluruh sistem kegiatan komersial, seperti merencanakan produk, membangun harga, mempr